Share
Home » » cara pasang background berubah-ubah

cara pasang background berubah-ubah

Written By Yuga irgi on Rabu, 31 Juli 2013 | 12.03

cara pasang background berubah-ubah


assalamualaikum wr.wb. bosen ngeliat background blog yang gitu-gitu aja ??? kali ini saya share tentang cara pasang background berubah-ubah . jadi blog agan bisa memiliki lebih dari 1 background tinggal pilih mau tampilan background yang mana

nah kali ini saya akan membagikan background yang bergambar
  • red matrix
  • sharingan
  • sharingan 2
  • awan berdoa
  • kumadroid
  • hidden leaf
  • yu gi oh !
  • deidara
  • akatsuki cloud
  • blue matrix
  • green matrix
  • dan blog
selain itu anda bisa menggantinya dengan mengubah url gambar yang seperti ini http://yahyarezpectors.files.wordpress.com/2011/01/sharingan_wheel_by_neronin2.gif dengan url gambar yang agan inginkan

Bagaimana cara mendapatkan url gambar ?caranya mudah banget tinggal upload gambar agan di photobucket dan situs upload gambar lainnya tapi yang saya rekomendasikan gunakan tinypic lalu upload now,masukkan kode verifikasi ambil kode yang terdapat pada kolom Direct Link for Layouts contohnya seperti ini http://i41.tinypic.com/2d0kk21.jpg

Bagaimana cara pasangnya ?

cara pasangnya supeeeeeeeeeeeeeeeeeeerrrrr mudah gan tinggal
1.masuk ke blogger.com lalu pilih blog yang ingin dipasang widget
2.buka tata letak
3.tambah gadget
4.pilih html/javascript
5.nah berhubung kode html tidak bisa saya tuliskan di postingan maka saya upload di media fire download scriptnya disini (bentuk notepad jadi ringan)
6.copykan kode yang ada di notepad tadi kedalam html/javascript tadi


nah mudah banget kan ??? kalo ada pertannyaan silahkan berkomentar atau bisa mengirim inbox ke fb saya (linknya ada di halaman contact us) .wassalamualaikum wr.wb.

0 komentar:

Posting Komentar